Momen yang hilang

Sebenarnya saya nggak begitu hobi dengan photografi, alasannya sih simpel aja karena nggak ngerti teknik-teknik photografi yang benar. Kalaupun sekarang ini saya punya koleksi photo-photo itu cuma sekedar jeprat-jepret aja ngikutin setingan di kamera, sebenarnya sih nggak puas dengan hasilnya tapi daripada nggak ada he.heh.

Dulu waktu tinggal di Jepang saya selalu ambil photo-photo keluarga terutama anak-anak dan nggak kepikir untuk ambil photo objek lain seperti gedung, sungai atau sesuatu yang aneh (di Jepang banyak yang aneh-aneh he.he..), memang sih photo-photo tsb di ambil dengan latar belakang yang khas dari Jepang itu sendiri. Alasan nggak ambil photo objek lain selain anak-anak sebenarnya simpel aja, ngapain photo objek yang nggak ada orangnya mendingan photo anak sendiri.

Sekarang setelah di Indonesia  nyesel juga nggak punya photo tentang Jepang terutama lingkungannya, Paling-paling kalau pengin lihat photo-photo tentang Jepang ya browsing di internet cari photo dan berita  tentang Jepang, Thanks to internet.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *